Animation 1 Animation 2

Susunan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi di RSUP Dr. Kariadi Semarang   Atasan PPID Pelaksana :…

Profil Lengkap

Informasi Pelayanan

RENCANA KINERJA 2017 2018-04-19

RENCANA KINERJA RSUP Dr. KARIADI TAHUN 2017  DAPAT DILIHAT MELALUI LINK BERIKUT INI [...]

Selengkapnya »

Informasi yang wajib diumumkan secara serta merta 2018-03-15

No Ringkasan Isi Informasi Pejabat/Unit/Satker yang menguasai informasi Penanggungjawab Pembuatan dan Penerbitan Informasi 1 Pemadaman Listrik RSUP Dr Kariadi Bagian Umum [...]

Selengkapnya »

Informasi yang dikecualikan 2018-03-15

1 Dokumen Hukum yang sedang dalam proses 2 Data isi rekam medis pasien (General Consent, Riwayat Kondisi pasien, Resume medis Pasien, hasil asuhan dan Pengobatan, Lembar Konsul Internal, protokol obat… [...]

Selengkapnya »

Informasi yang wajib tersedia setiap saat 2018-03-15

1 Tarif Sewa Lahan  View 2 SOP Layanan Medis  View 3 Dafar Inventaris BMN  View 4 Daftar SOP  View 5 Surat Keterangan Kematian  View 6 Hasil Rekaman CCTV  View 7… [...]

Selengkapnya »

Informasi Publik Yang Wajib Disediakan Dan Diumumkan Secara Berkala 2018-03-15

1 Profil UPT (Struktur, Profil Direksi, Visi Misi, sejarah,  Logo, Lokasi / alamat lengkap kodepos , denah,  telpon / fax, jalur evakuasi dll)  View 2 Jam Operasinal Pelayanan  View 3… [...]

Selengkapnya »

INFORMASI PELAYANAN TAHUN 2017 - SEMESTER I 2017-08-08

NO BULAN BOR AV.LOS KUNJUNGAN RWT JALAN 1 Januari 90,54 8,53                    46.721 2 Februari 90,09 8,53                    42.170 3 Maret 89,17 8,44                    49.166 4 April 87,05 8,39                   … [...]

Selengkapnya »

Penjabat Yang Berwenang Memberikan Ijin Akses Terhadap Setiap Kategori Data 2015-10-05

Penjabat Yang Berwenang Memberikan Ijin Akses Terhadap Setiap Kategori Data a.    Label Hijau dan Label Kuning : pejabat PPID b.    Label Merah : Direktur Utama  [...]

Selengkapnya »

Informasi yang dikecualikan (label merah) 2015-10-02

Informasi yang dikecualikan (label merah)   No. Kategori Dokumen Informasi yang dikecualikan 1 Dokumen Keuangan   1. Laporan Keuangan (LRA, Neraca dan calk) sebelum audit;  2. Rencana penarikan keuangan;  3.… [...]

Selengkapnya »

Informasi yang bila dibutuhkan perlu persetujuan (label kuning) 2015-10-02

Informasi yang bila dibutuhkan perlu persetujuan (label kuning)   1. Regulasi RSUP Dr. Kariadi termasuk, keputusan, kebijakan, peraturan, pedoman, panduan, juknis/juklak, Standar  Prosedur Operasional (SPO), dll.. 2. Berkas dan isi… [...]

Selengkapnya »

Pengelompokan informasi yang bersifat publik (label hijau) 2015-10-02

  Pengelompokan informasi yang bersifat publik (label hijau)   A. Informasi publik yang wajib tersedia saat ini di RSUP Dr. Kariadi meliputi: 1. Daftar seluruh informasi publik yang berada dibawah… [...]

Selengkapnya »

CAPAIAN INDIKATOR MUTU RSUP Dr. KARIADI TRIWULAN I Th. 2015 2015-08-27

[...]

Selengkapnya »

Data Informasi Pelayanan Tahun 2015 - 2014-06-06

              NO BULAN BOR AV.LOS KUNJUNGAN RWT JALAN 1 Januari 89.45 6.82     37.20 2 Februari 85.42        7.91     37.92 3… [...]

Selengkapnya »

Data Informasi Pelayanan Tahun 2014 2014-06-06

Data Informasi Pelayanan Tahun 2014 ( TW I )     NO BULAN BOR AV.LOS KUNJUNGAN RWT JALAN 1 Januari 76.28 8.21             23.025 2 Februari 76.85 6.7             23.589… [...]

Selengkapnya »

Data Informasi Pelayanan Tahun 2013 (lanjutan) 2014-01-28

 Jumlah Tempat Tidur RS ( per Agustus, per April, per Juli )     NO KELAS per Agustus 2012 per April 2013 Per Juli 2013 TT TT   1 Presiden… [...]

Selengkapnya »

Data Informasi Pelayanan Tahun 2013 2014-01-28

 Data Informasi Pelayanan Tahun 2013   NO BULAN BOR AV.LOS KUNJUNGAN RWT JALAN 1 Januari 91.56 7.86             51,245 2 Februari 92.17 8             49,072 3 Maret 90.76 7.78            … [...]

Selengkapnya »

Petugas Tim Konsultan UPSK Bulan Agustus 2013 2013-08-24

Menunjuk Surat Ka Dinas Provinsi Jateng No. 460/235A/2013 tertanggal 30 Juli 2013, perihal permohonan Petugas UPSK, maka dengan ini terlampir nama-nama petugas Tim Konsultan UPSK RSUP Dr. Kariadi sebagai berikut… [...]

Selengkapnya »

BOR Pelayanan Per Ruang 2013-07-29

BOR PER RUANG INSTALASI RAWAT INAP RSUP Dr. KARIADI SEMARANG TAHUN 2013 No. K e l a s TT B O R Rerata Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul… [...]

Selengkapnya »

Rata-rata Kunjungan Harian Pelayanan RSUP Dr. Kariadi Semarang 2013-07-29

Rata-rata Kunjungan Harian Tahun 2013   No. Instalasi Jan Feb Mar Apr Mei Jumlah 1  Instalasi Rawat Jalan 15,716 14,503 14,646 14,793 14,144 73,802    Perhari 629 604 610 569… [...]

Selengkapnya »

Data Informasi Pelayanan Semester I Tahun 2013 2013-07-27

Data Informasi Pelayanan Semester I Tahun 2013 NO BULAN BOR AV.LOS KUNJUNGAN RWT JALAN 1 Januari 91.56 7.86              51,245 2 Februari 92.17 8              49,072 3 Maret 90.76 7.78… [...]

Selengkapnya »

LAPORAN TAHUNAN PPID RSUP Dr. KARIADI Th. 2012 2013-06-19

LAPORAN TAHUNAN PPID RSUP Dr. KARIADI Th. 2012       No. Jumlah Permintaan Pelayanan Informasi yang Diterima Jenis Informasi yang di mohon Waktu yang diperlukan Dalam Pemenuhan Pelayanan Informasi… [...]

Selengkapnya »

Rekapitulasi Waktu Tunggu Pelayanan Instalasi Rawat Jalan Februari 2013 2013-03-20

Rekapitulasi Waktu Tunggu Pelayanan Instalasi Rawat Jalan Februari 2013     No. Poliklinik Rata-rata Waktu Tunggu 1 Bedah Umum 12,53 2 BKIA 35,56 3 KB / FER 32,56 4 Bedah… [...]

Selengkapnya »

Data Tindakan Sitostatika RSUP Dr. Kariadi Januari 2013 2013-02-09

Data Tindakan Sitostatika Instalasi Bedah Sentral dan Day Surgery RSUP Dr. Kariadi Semarang Bulan Januari 2013    Jumlah Pasien : 168  Kelas VVIP 2 VIP B 5 Utama 8 1… [...]

Selengkapnya »

Data Pelayanan Pasien Rawat Inap dan Rawat Jalan RSUP Dr. Kariadi 2013-01-21

Data Pelayanan Pasien Rawat Inap dan Rawat Jalan RSUP Dr. Kariadi Semarang Tahun 2012    No. URAIAN KEGIATAN BULAN JUMLAH JAN FEB MAR APR MEI JUN JUL AGUST SEP OKT… [...]

Selengkapnya »

Rekapitulasi Waktu Tunggu Pelayanan Instalasi Rawat Jalan 2013-01-21

Rekapitulasi Waktu Tunggu Pelayanan Instalasi Rawat Jalan RSUP Dr. Kariadi Bulan Desember 2012   No.   POLIKLINIK RATA-RATA WAKTU TUNGGU (MENIT)   1  PSIKIATRI    2  BEDAH PRIVAT 85,67   3  THT  … [...]

Selengkapnya »

Tata Cara Memperoleh Informasi Publik 2012-12-27

[...]

Selengkapnya »

Data Informasi Pelayanan Triwulan III Tahun 2012 2012-11-01

  Data Informasi Pelayanan Triwulan III Tahun 2012   No Bulan BOR AV.LOS KUNJUNGAN RWT JALAN 1 Juli 87,52 7,02                                                     51.648 2 Agustus 70,50 6,76                                                     44.014 3 September… [...]

Selengkapnya »

Data Informasi Pelayanan Triwulan II Tahun 2012 2012-07-25

Data Informasi Kinerja Pelayanan (Triwulan II) NO BULAN BOR AV.LOS KUNJUNGAN RAWAT JALAN 1 April 96,84 6,97 34,949 2 Mei 92,95 7,36 53,712 3 Juni 93,48 7,40 44,771   Jumlah… [...]

Selengkapnya »

Data Informasi Pelayanan Triwulan I Tahun 2012 2012-06-09

Data Informasi Kinerja Pelayanan (Triwulan I) NO BULAN BOR AV.LOS KUNJUNGAN RAWAT JALAN 1 Januari 92,70 6,40 53.315 2 Februari 99,30 7,38 51.388 3 Maret 91,32 6,99 52.159   Jumlah… [...]

Selengkapnya »

 1 2 3 >