Profil PPID

Terima kasih telah mengunjungi layanan PPID RSUP Dr. Kariadi.

 

Layanan ini merupakan sarana layanan online bagi pemohon informasi publik sebagai salah satu wujud pelaksanaan keterbukaan informasi publik di RSUP Dr. Kariadi yang telah ditetapkan dengan surat keputusan Direktur Utama.


Maksud dan Tujuan

Bahwa untuk mengoptimalkan pelaksanaan kinerja layanan informasi di RSUP Dr. Kariadi perlu ditetapkan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi RSUP Dr. Kariadi 

 

Ruang lingkup kegiatan

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dalam menjalankan tugasnya bertanggung jawab kepada Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi semarang;

 

Tugas dan Fungsi

 

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi di RSUP Dr. Kariadi memiliki tugas dan fungsi sebagai berikut:

Tugas

1. Melaksanakan penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan pelayanan informasi publik yang dihasilkan, disimpan, dikelola, dikirim, dan/atau diterima di lingkungan unit kerja;

2. Melaksanakan kewenangan Atasan PPID pelaksana yang didelegasikan kepadanya;

3. Melaksanakan kategorisasi informasi di lingkungan unit kerja;

4. Menyampaikan informasi kategori yang dikecualikan kepada Atasan PPID Pelaksana; dan

5. Melaksanakan pelayanan informasi publik


Fungsi

1. pelaksanaan Pengelolaan Informasi Publik;

2. penyusunan dan pemutakhiran Daftar Informasi Publik;

3. pengujian konsekuensi;

4. penyelesaian Sengketa Informasi Publik;

5. pengembangan Pengelolaan Informasi Publik;

6. pembinaan, pengawasan, dan evaluasi pelaksanaan Pengelolaan Informasi Publik.

 

Struktur organisasi

 

  

 

 

Profil singkat pejabat

Biografi Singkat Direksi RSUP Dr. Kariadi 

 

Dr. dr. DODIK TUGASWORO PRAMUKARSO, Sp. S (K) – Plt. DIREKTUR UTAMA

Dr. dr. Dodik Tugasworo Pramukarso, Sp. S (K), merupakan warga negara Indonesia. Menjabat sebagai Direktur SDM dan Pendidikan sesuai Surat Keputusan Kementerian Kesehatan nomor KP.03.01/MENKES/324/2016 pada tanggal 15 Juni 2016.

Dr. Dodik Tugasworo Pramukarso adalah lulusan program pendidikan Doktor, Program Studi Ilmu Kedokteran (S3) Universitas Diponegoro tahun 2015 dan program pendidikan spesialis I Penyakit Syaraf tahun 2000. Sebelum menjabat sebagai Direktur SDM dan Pendidikan, beliau aktif sebagai dokter pendidik klinis dan menjadi dokter spesialis saraf di RSUP dr. Kariadi

 

Telp. (024) 8413476   Fax. (024) 8318617

 

Email : info@rskariadi.co.id

 

drg. Sri Yuniarti Rahayu, Sp. KG,  MARS – Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum

drg. Sri Yuniarti Rahayu, Sp. KG,  MARS merupakan warga negara Indonesia. Menjabat sebagai Direktur Perencanaan, Organisasi, dan Umum RSUP Dr.Kariadi berdasarkan Surat Keputusan Kementerian Kesehatan RI KP.03.03/Menkes/613/2019 tanggal 07 Oktober 2019.
drg. Sri Yuniarti Rahayu, Sp. KG,  MARS menyelesaikan Spesialis I Konservasi Gigi Universitas Gajah Mada tahun 2004 dan lulus Program Magister Administrasi Rumah Sakit Universitas Indonesia pada tahun 2014 Beliau bergabung dengan RSUP Dr.Kariadi pada tahun 1993 dan Sebelum dipercaya sebagai Direktur Umum dan Operasiional, beliau menjabat sebagai Kepala Instalasi Elang di RSUP Dr. Kariadi

Telp. (024) 8413476   Fax. (024) 8318617

Email : info@rskariadi.co.id

 

 

 

Hubungi Kami

KANTOR PPID RSUP Dr. KARIADI 

BAGIAN HUKORMAS RSUP DR KARIADI SEMARANG

Jl. Dr Sutomo No. 16

Semarang, Jawa Tengah - Indonesia 50244

Telp: +62 24 8413476 EXT. 8005

Fax: +62 24 8318617